Longsor Kawangkoan, JWS – IVANSA: Tetap hati-hati Longsor Susulan

Ivan Sarundajang, longsor kawangkoanKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Upaya pembersihan badan jalan Ranowangko, di Kawangkoan yang tertimbun longsor tadi pagi terus dilakukan Pemkab Minahasa dan Pemprov Sulut.

Pantauan manadotoday.co.id, tumpukkan tanah di lokasi longsor berangsur berkurang sehingga makin memperlancar arus lalu lintas, meski masih sebatas buka tutup.

Kendati pembersihan hampir selesai dilakukan, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang (IVANSA) tetap menghimbau warga untuk mewaspadai longsor susulan.

“Kami akan terus memantau dengan intens supaya tidak terjadi longsor susulan, tentunya meminta warga berhati-hati dan tetap mengikuti pengaturan arus lalu lintas yang di berlakukan,” tukas Bupati.

Hal yang sama diungkapkan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang (IVANSA). Menurutnya, warga selaku penguna jalan agar meningkatkan kewaspadaan karena curah hujan masih terus terjadi disertai angin yang tentu sangat berpotensi menimbulkan longsor susulan. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada¬† dan menghimbau agar kita terus berdoa,” tukas Ivansa. (Rom)

Add Comment