Jajaran Sekdakab Minahasa Tandatangani Pakta Integritas

Reporter : | 26 Jan, 2017 - 3:33 pm WITA

Sekdakab MinahasaTONDANO, ( manadotoday.co.id) – Jajaran Sekdakab Minahasa Kamis (26/1) pagi tadi menggelar apel serta penandatanganan pakta integritas di ruang sidang kantor Bupati yang dipimpin sekdakab Minahasa Jefry R Korengkeng, dihadiri para asisten, kabag, kasubag hingga ASN.

Penandatanganan pakta integritas di jajaran sekdakab merupakan jajaran pertama sejak penandatanganan pakta integritas para pejabat pada 17 Januari lalu bersama Bupati Minahasa.

Adapun isi pakta integritas yakni :

1. Mempererat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

2. Menumbuhkembangkan keterbukaan dan kejujuran dalam melaksanakan tugas secara efisjen, efektif dan akuntabel.

3. Mewujudkan pemerintah dan masyarakat Indonesia yang maju berdasarkan nilai luhur UUD dan pancasila.

“Kita harus tahu benar apa isi dari pakta integritas agar bisa diterapkan, agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam bekerja,” tukas Sekda.

Penambahan penghasilan yang menjadi kebijakan daerah tahun ini harus diiringi dengan peningkatan kinerja yang akan menjadi tuas pelayanan kepada masyarakat.

Korengkeng berharap agar berbenah diri dalam peningkatan pelayanan dan mengidentifikasi semua pekerjaan apa yang harus dipertahankan, apa yang harus ditingkatkan dengan mengedepankan disiplin dari diri sendiri.

“Berikanlah pelayanan sebaik-baiknya tanpa mengharapkan imbalan, tunjukkanlah kebersamaan dan kekompakan dalam tim kerja yang baik, serta mari kita tunjang visit pesona minahasa 2017. Mari bersama membuat Minahasa makin mempesona.”tambah Korengkeng.

Kepada seluruh bagian, sekda menghimbau untuk melengkapi data yang berkaitan dengan bagian masing-masing, berkoordinasi dengan SKPD (badan/dinas) terkait.

Sementara itu kabag humas dan protokol Drs Moudy Pangerapan MAP menyatakan kesiapan mendukung peningkatan kinerja.

“Jangan lupa apel pagi, jangan lupa tersenyum, dan berikanlah pelayanan prima kepada masyrakat,” ucapnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment