ASN Kecamatan Tombariri Tandatangani Pakta Integritas

Reporter : | 25 Jan, 2017 - 8:54 pm WITA

Kecamatan Tombariri , camat Tombariri ,Ricky Laloan SH, TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Penyelenggaraan pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) menjadi fokus dan perhatian pemerintah kecamatan Tombariri, kabupaten Minahasa. Hal itu diwujudkan dengan penandatanganan Pakta Integritas tidak akan melakukan KKN di kantor camat Tombariri Rabu (25/1) siang tadi.

Dihadapan camat Tombariri Ricky Laloan SH, secara bergantian para aparat sipil negara (ASN) menandatangani Pakta Integritas berisi sejumlah poin yang intinya tidak akan melakukan perbuatan melawan hukum dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung-jawab secara profesional, yang tentunya diawali oleh Laloan sendiri.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami selaku ASN untuk bekerja dengan baik, jujur dan selalu bersemangat,” tutur Laloan.

Laloan berharap Pakta Integritas bukan sekedar bentuk penegasan tapi merupakan bagian yang sangat penting untuk ditindaklanjuti setiap ASN di kecamatan Tombariri agar kita terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

“Guna memajukan Kecamatan Tombariri maka semua ASN diharapkan makin giat dalam melaksanakan tugas. Prinsip dasar kerja, kerja dan kerja yang menjadi motto pemerintah dari pusat hingga ke daerah termasuk kabupaten Minahasa menjadi modal utama dalam membangun budaya kerja yang tidak korup,” papar Laloan.

Laloan pun menambahkan bahwa guna menunjang program Visit Pesona Minahasa 2017, kecamatan Tombariri sudah menyiapkan lokasi-lokasi pariwisata, kemudian potensi budaya seperti tarian maengket dan lainnya serta kuliner. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment