Olly Lantik Penggurus LPJK Provinsi Sulut

Penggurus LPJK, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, Ir. Billy W.L Masinambow
Gubernur Olly Dondokambey, ketika melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) tingkat Provinsi Sulut periode 2016 – 2020

SULUT, (manadotoday.co.id) – Bertempat di ruang Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Kamis (19/1/2017), Gubernur Olly Dondokambey, melantik dan mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) tingkat Provinsi Sulut periode 2016 – 2020.

Dalam sambutannya, Olly berharap pengurus LPJK bersinergi dengan Pemprov dalam pembangunan Sulut kedepan.

“LPJK sangat berperan besar dan perlu didukung terus eksistensinya, apalagi dengan melihat unsur kerja yang sangat vital saat ini perannya lebih ditingkatkan sehingga bisa menjadi mitra dengan pemerintah secara langsung dalam roda pembangunan,” ungkap Olly.

Dikatakan dia, LPJK harus bekerja dengan baik, agar bisa 5iperhatikan pemerintah pusat sehingga banyak berkat yang datang di sulut dan bisa di nikmati oleh masyarakat.

“Jadi, Saya mengharapkan kepada pengurus LPJK yang baru agar dapat berkoordinasi dengan Pemprov Sulut, agar supaya semua tetap berjalan dengan sinergi,” ingatnya.

Olly menambahkan, pengurus LPJK tingkat provinsi Sulut diharapkan secara bersama-sama mendorong program pemerintah OD-SK demi terwujudnya Sulut Hebat.

Berikut nama nama Pejabat LPJK periode 2016 – 2020:

1. Ir. Billy W.L Masinambow, IPM. (Ketua merangkap Anggota).

2. Ir. Oscar Hans Kaseke, MT. (Wakil Ketua Bidang Hukum, Kontrak dan Penyelesaian Sengketa Konstruksi metangkap Anggota).

3. Chris S Rumansi ,SP, M,Si. (Wakil Ketua Bidang Registrasi dan Kelembagaan merangkap Anggota).

4. Stevanny H.B Kumaat, ST,MT. (Wakil ketus Bidang Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Daya Saing dan Dukungan Sumber Daya merangkap Anggota).

5. Dr. Ir Huibett Tarore, MT. (Anggota).

6. Prof. Dr. Ir Oktavian B.A Sompie M, Eng. (Anggota).

7. Fransiscus Timah, SST, MT. (Anggota).

8. Prof. Dr. Ir H. Manalip, M,Sc, DEA. (Anggota). (ton)