Gubernur Sulut Minta Unima Aktif Berkontribusi dalam Nawa Cita

Reporter : | 19 Jan, 2017 - 7:04 pm WITA

Olly Dondokambey, Universitas Negeri Manado, Nawa Cita, Juyeta Paulina Amelia Runtuwene,

Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Rektor Unima Prof. Dr. Juyeta Paulina Amelia Runtuwene, ketika melakukan penandatanganan MoU

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, berharap supaya Universitas Negeri Manado (Unima) memberikan kontribusi aktif dalam Nawa Cita. Hal itu dikatakannya, ketika membuka rapat koordinas program kerja Tahun 2017, di Gedung Rektorat Unima, Tondano, Kamis (19/1/2016).

“Saya mengajak kepada jajaran Unima, memberikan kontribusi dalam Nawa Cita, demi masa depan bangsa dan mampu terus berbuat dan berkarya bagi bumi nyiur melambai yang tercinta ini,” ujar Dondokambey.

Lanjut Olly sapaan familiar orang nomor satu di Sulut ini, Unima harus mampu menghasilkan SDM yang unggul agar dapat berkontribusi bagi pembangunan Sulut kedepanya.

“Unima juga harus siap dalam menghadapi tantangan global, utamanya dalam memasuki era masyarakat ekonomi asean (MEA),” ungkapnya.

Rektor Unima Prof. Dr. Juyeta Paulina Amelia Runtuwene, mengatakan, Unima terus berupaya untuk melahirkan SDM yang berdaya saing, yang mampu memberi sumbangsih yang berarti bagi Sulut.

Dalam rapat koordinasi ini Dondokambey juga menandatangani MoU dengan Unima yang didalamnya juga menjadikan Dondokambey sebagai Ketua Dewan Penyantun Utama Unima.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Sulut A.G. Kawatu, Kepala Biro Hukum Sulut Glady N.L. Kawatu, para Dekan, Ketua Jurusan dan Ketua Program serta segenap Civitas akademika Unima. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment