Harold Lolowang Resmi Jabat Sekretaris Kota Tomohon

Reporter : | 04 Jan, 2017 - 8:18 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Rabu (4/1/2016) atas nama Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak melantik Ir Harold V Lolowang MSc sebagai Sekretaris Kota Tomohon, dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Kelurahan Walian Dua Kecamatan Tomohon Selatan.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melantik Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan melantik Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang

Bertindak sebagai saksi pada pelantikan, Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi. Kedua-duanya adalah calon Sekretaris Kota yang bersama Lolowang masuk tiga besar.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota mengatakan, tentunya setelah dilantik sebagai Sekretaris Kota, Lolowang akan mulai melaksanakan tugas-tugasnya sebagai seorang birokrat tertinggi.

”Alih tugas dan jabatan merupakan hal yang lumrah di birokrasi. Ini untuk menjalin kesinambungan pemerintahan sehingga bisa memberikan pelayanan prima di masyarakat,” kata wakil wali kota.

Program pelayanan publik lanjutnya, harus dirtngkatkan dengan mensinergikan pembangunan dalam mencapai visi pembangunan.
”Tingkatkan kualias moral, totalitaa dan pengembangan diri,” katanya.

Tak lupa memberikan apresiasi kepada Dr Arnold Poli SH MAP yang telah mengabdi selama kurang lebih enam tahun. Ucapan terima kasih juga kepada Dra Truusje Kaunang yang telah menjabat sebagai pelaksana tugas walaupun hanya sehari.

Turut hadir pada pelantikan Panitia Seleksi (Pansel) dan para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment