Sumendap: Program Tahun 2017 Akan Banyak Peningkatan

James Sumendap
James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara tahun 2017 ini masih akan melakukan sejumlah peningkatan-peningkatan pembangunan yang lebih merata di segala bidang,

Dikatakan Sumendap, bahwa Pemkab telah menyiapkan program peningkatan yang mencakup pembangunan infrastruktur, pelayanan pemerintah, dan pemberdayaan masyarakat.

“Dengan APBD 2017 yang pro rakyat saya optimis di tahun ini apa yang menjadi kebutuhan dan harapan masyarakat dapat terpenuhi secara menyeluruh,” ujar Sumendap Senin (2/1/2017).

Sumendap, mengungkapkan sejumlah program strategis dari Pemkab Minahasa Tenggara telah dimulai dan sebagian telah disalurkan kepada masyakarat per 1 Januari 2017.

Dia juga menjelaskan beberapa lanjutan pekerjaan akan dilaksanakan oleh Pemkab seperti pembangunan pasar Belang dengan konstruksi dua lantai, pasar Posumaen, dan pasar Touluaan Selatan, serta pembangunan tribun olah raga di semua kecamatan.

“Saya berkomitmen untuk terus memajukkan dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Tenggara, dan berharap dukungan dari seluruh masyarakat, sehingga visi sera misi kabupaten yakni Minahasa Tenggara yang berdaulat, berdikari, dan berkepribadian dapat terwujud,” jelasnya.

Bupati pun berharap di tahun baru ini menjadi momentum untuk menyatukan semangat baik pemerintah dan masyarkat dalam rangka menjadikan Minahasa Tenggara lebih hebat. (ten)