Besok Pemkab Minahasa Gelar Assesment Bagi Pejabat Eselon II dan III

Reporter : | 28 Des, 2016 - 8:24 pm WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Dalam rangka pengisian jabatan sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 dan Peraturan Daerah Kabupaten Minahasa Nomor 4 tahun 2016 tentang Pembentukan Susunan Perangkat Daerah, maka pemerintah kabupaten Minahasa melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) kabupaten Minahasa akan melaksanakan Pemetaan Potensi Pegawai (Talent Mapping) untuk jabatan Pimpinan Tinggi (Pejabat Eselon II) dan jabatan Administrator (Eselon III) di lingkup Pemkab Minahasa.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di ruang kerja-nya pada, Rabu (28/12) siang tadi.

Dikatakan Tumundo, bersasarkan Surat Edaran Nomor 005/II/1013 tertanggal 21 Desember 2016 yang ditandatangani Sekdakab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, maka Pemkab Minahasa akan melakukan Pemetaan Potensi Pegawai pada hari Kamis 29 Desember 2016 jam 07.30 Wita bertempat di Gedung Wale Ne Tou Sasaran, Tondano.

Sementara Kepala BKDD Minahasa Drs Melky Luvi Rumate MSi menyampaikan bahwa Peserta kegiatan terdiri dari 38 pejabat Eselon II, 74 pejabat Eselon IIIA dan 75 pejabat Eselon IIIB.

Ditambahkannya, peserta yang akan mengikuti, disamping melakukan registrasi dengan membawa Surat Tugas yang ditandatangani kepala SKPD masing-masing, juga wajib mengambil Kartu Tanda Peserta sampai batas hari Rabu (28/12) ini, di kantor BKDD Kabupaten Minahasa.

“Dalam pelaksanaan Talent Mapping ini, peserta wajib datang tepat waktu dengan membawa pensil 2B dan ballpoint” urai Rumate. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment