Eman Dilantik Ketua Panitia HUT ke-20 KKPGA GMIM

Reporter : | 28 Des, 2016 - 6:33 pm WITA

Ketua Panitia yang dilantik Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutan

Ketua Panitia yang dilantik Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan sambutan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (28/12/2016) dilantik sebagai Ketua Panitia HUT ke-20 Kerukunan Keluarga Pendeta, Vikaris  dan Guru Agama (KKPGA) se-Sinode GMIM yang akan dilaksanakan tahun 2017 mendatang.

Pelantikan dilaksanakan dalam ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Henny WB Sumakul yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Kelurahan Walian Dua Tomohon Selatan.

Dalam rangkaian pelantikan, dilaksanakan Ibadah Natal Yesus Kristus KKPGA Rayon Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memasang lilin di Ibadah Natal KKPGA Rayon Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memasang lilin di Ibadah Natal KKPGA Rayon Tomohon

Saat memberikan sambutan, Eman mengatakan, momentum perayaan Natal ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

“Sesugguhnya, dukungan penuh Sinode GMIM dan KKPGA se-Rayon Tomohon telah nyata selama ini dalam menunjang program Pemkot Tomohon dan sudah selayaknya kami pemerintah memberi apresiasi dan ungkapan terima kasih atas peran yang diberikan lewat doa dan patisipasi aktif terhadap berbagai kebijakan dan program kerja pemerintah,” ungkap Eman seraya menambahkan Pemkot Tomohon memberikan sumbangan untuk perayaan HUT ke-20 KKPGA sebesar Rp250 juta.

Pelantikan Panitia HUT ke-20 KKPGA GMIM

Pelantikan Panitia HUT ke-20 KKPGA GMIM

Wakil Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Wakil Wali Kota Tomohon. Kepanitiaan dilengkapi struktur-struktur sekretaris, wakil sekretaris, bendahara, wakil bendahara serta seksi-seksi.

Hadir dalam ibadah ini Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh dan Ketua KPPGA Pusat Pdt Jois Sumakul -Kaunang STh. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment