Kandouw Pimpin PELTI Sulut

Reporter : | 13 Des, 2016 - 7:18 pm WITA

PELTI Sulut , ketua PELTI Sulut , Steven Kandouw,

Wagub Sulut Steven Kandouw dalam Musda PELTI Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Lapangan (PELTI) Sulut periode 2016-2021 menggantikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Pemilihan dilaksanakan dalam musyawarah daerah (Musda) PELTI Sulut, yang digelar di Hotel Peninsula Manado, Selasa (13/12/2016).

Dalam Musda tersebut, disampaikan pandangan umum setiap pengurus cabang menyatakan mencalonkan dan mendukung Steven Kandouw sebagai Ketua Pengprov Pelti Sulut periode 2016-2021. Wagub Kandouw dalam sambutannya, menyaakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan bagi dirinya untuk menahkodai Pelti Sulut.

“Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, karena sudah terpilih saya terima dan akan bekerja untuk memajukan tenis Sulut lebih baik dari yang sebelumnya,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan prinsip keterbukaan akan menjadi modal kerjanya untuk memajukan dan mengembangkan pertenisan Sulut.

“Saya akan mengundurkan diri dari jabatan ketua Gabsi Sulut karena sesuai aturan tidak bisa memegang dua jabatan pengurusan,” tukasnya.

Diketahui Ketua terpilih diberikan tanggung jawab sebagai formatur tunggal dalam menyusun kepengurusan Pelti Sulut masa bhakti 2016-2021 dengan waktu satu bulan sekaligus dengan pelantikan pengurus.

Sementara salah satu pengurus PELTI Sulut Gege Rey dari Minahasa mengatakan, Kandouw sangat layak menjadi nakhoda baru PELTI Sulut, karena sejak kecil beliau sudah hobby bermain tenis dan hidup di lingkungan keluarga petenis.

“Pasti sangat mengerti dengan dunia pertenisan. Kapalitasnya sangat dibutuhkan,” katanya.

Hadir pada Musda tersebut, utusan dari tujuh pengurus cabang yakni dari Manado, Bitung, Sangihe, Bolaang Mongondow, Kotamobagu, Tomohon dan Minahasa. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.