Pilkada 2018, Sumendap: Silahkan Cari Simpati Tapi Jangan Bohongi Rakyat

Reporter : | 12 Des, 2016 - 11:05 pm WITA

Pilkada 2018, Pilkada 2018 mitra,  James Sumendap SH,

James Sumendap SH

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Meski Pemilihan Kepalah Daerah di Kabupaten Mitra nanti di tahun 2018, namun suhu politik mulai memanas, ini terlihat dari sejumlah figur nama dengan berbagai manuver mulai menarik simpati masyarakat.

Menyikapi hal ini, Bupati James Sumendap SH, mengatakan, hangatnya suhu politik dengan pergerakan sejumlah figur yang saat ini sedang bersosialisasi di masyarakat merupakan hal wajar.

“Itu hal yang wajar jika ada sejumlah figur sedang menarik simpati termasuk manuver dan pergerakan, itulah sebuah proses politik, silahkan melakukan sosialisasi tapi saya minta jangan bohongi dan membodohi rakyat dengan menarik simpati masyarakat,” harap Sumendap.

Yang harus diwaspadai kata Sumendap, jika ada figur berupaya merebut simpati masyarakat dengan menjual kebohongan.

“Yang tidak pantas ada figur menjanjikan sesuatu yang jelas-jelas tidak bisa dipenuhi, menyampaikan sesuatu yang tidak benar untuk menjadi pemimpin di Mitra,” jelas Sumendap pekan lalu.

Sumendap mengatakan, jika nanti pada 2018 saya akan maju untuk periode kedua sebagai Bupati, maka tidak akan menjual janji, apalagi membohongi rakayat.

“Saat ini masyarakat telah mengetahui program yang telah dicapai selama kepemimpinan saya, dan program periode lima tahun pertama ini, sekarang saja tiga tahun dua bulan kepemimpinan rakyat bisa menilai apa yang telah dilakukan,” ujar Sumendap.

Sumendap menambahkan, pada 2018 nanti, jika akan maju sebagai calon bupati, dia akan bertanya kepada rakyat Mitra, karena berkat kecintaan rakyat saya bisa menjadi bupati, karena cita-cita saya untuk mengabdi di daerah ini untuk mensejahterakan rakyat Mitra agar daerah ini bisa sejajar dengan daerah lain, bukan berkuasa untuk diri sendiri.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.