Natal Lansia, Sekira 10 Ribu Lansia Minahasa Bakal Padati Stadion SHS Kawangkoan

Reporter : | 08 Des, 2016 - 7:22 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Komisi daerah (Komda) lanjut usia (Lansia) kabupaten Minahasa, pada Jumat, (9/12), pukul 09.00 wita bertempat di Stadion olahraga Dr S H Sarundajang (SHS), akan menggelar ibadah Natal tahun 2016. Hal ini diungkapkan oleh ketua Komda Lansia kabupaten Minahasa Ivan SJ Sarundajang, Kamis (8/12).

“Undangan sudah kami edarkan, bahkan tempat ibadah sudah disiapkan termasuk konsumsi untuk 10 ribu Lansia yang diperkirakan akan hadir,” ujar Ivansa sapaan akrab Sarundajang.

Lanjut dikatakan Ivansa, ibadah natal Lansia kabupaten Minahasa merupakan kegiatan rutin yang telah terprogram tiap bulan Desember.

Selain merupakan kegiatan rutin, ibadah Natal Lansia 2016 besok juga diharapkan akan makin mempertebal iman dan ketakwaan terhadap Tuhan Yesus, serta memaknai kelahiran Kristus di tempat yang hina sebagai cara Tuhan untuk mengingatkan umat-Nya agar tetap hidup kudus dan sederhana terutama saat merayakan natal.

“Saya berpesan agar semua peserta hadir tepat waktu, agar ibadah bisa berjalan dengan lancar dan selesai dengan cepat sehingga bisa pulang dengan cepat juga,” tukas Ivansa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment