Gratis, Besok Shane Filan Westlife Manggung di Megamas

Reporter : | 03 Des, 2016 - 12:21 pm WITA

Christmas Festival 2016shanefilanofficial, Konser Air Supply Batal
Manado, (manadotoday.co.id) – Rencana Band Air Supply manggung di grand opening ‘Christmas Festival 2016′, 04 Desember 2016 besok, batal. Hal ini dikarenakan, vokalis band ini, Russel Hitchcock dikabarkan sakit dan tidak bisa melanjutkan tour Asia Tenggara.

Meskipun AIr Supply batal tampil, namun panitia penyelenggara ‘Christmas Festival 2016′ bergerak cepat mencari artis pengganti. Alhasil,  tak kalah mentereng, yang akan menggantikan AIr Supply besok adalah  Shane Filan. Shane Filan, merupakan penyanyi solo yang pernah menjadi pentolan Westlife. Tak hanya Shane, Diva Indonesia, Ruth Sahanaya juga akan tampil dalam acara ini.

Ketua Panitia ‘Christmas Festival 2016′ Fanny HB Legoh menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mewujudkan antusiasme masyarakat Manado – Sulut, untuk menyaksikan Air Supply konser.

Meski begitu, Pemda akan tetap menggelar event amal ini dengan mengganti Air Supply dengan Shane Filan Westlife untuk mengisi acara grand opening ‘Christmas Festival 2016′ pada Minggu, 04 Desember 2016 mendatang di Lapangan Megamas, Manado.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami sangat paham dengan antusiasme masyarakat Manado yang sangat menginginkan menonton secara langsung Air Supply konser di Manado. Namun, kondisi fisik salah satu vokalis Air Supply memaksa Pemda untuk mengganti pengisi acara grand opening nanti dengan Shane Filan Westlife. Semoga pada lain kesempatan, Pemda dapat menghadirkan Air Supply di Manado. Sedangkan untuk pengisi acara lain seperti Ruth Sahanaya, tidak mengalami perubahan. Uthe tetap akan tampil untuk memeriahkan grand opening nanti,” jelas Legoh.

Sementara itu, Lisa Nurhayati selaku pimpinan Promotor Tata Enterprise yang juga berperan dalam menampilkan Air Supply ke Manado, mengungkapkan, pihaknya juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Manado atas batalnya Air Supply tampil di Manado.

“Kami sebagai promotor sudah berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan Air Supply di Manado, bahkan pihak panitia telah menyiapkan tata panggung yang sangat spektakuler. Tapi pembatalan ini di luar dugaan kami. Untuk itu, kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada masyarakat Manado. Kami yakin, Shane Filan Westlife, juga akan mampu menghibur masyarakat Manado yang tengah mempersiapkan diri untuk merayakan Natal tahun ini. Semoga di lain kesempatan, Tata Enterprise dapat menampilkan Air Supply di Manado,” tandas Lisa. (tim)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.