Antisipasi Aksi 212 di Jakarta, Polres Minsel Siaga Satu

Reporter : | 02 Des, 2016 - 10:09 am WITA

Aksi 212 , Polres Minsel

Apel siaga Polres Minsel, Kamis (1/12) tadi malam sebagai antisipasi aksi 212 di Jakarta

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel), memberlakukan siaga satu, sebagai langkah antisipasi adanya aksi unjuk rasa damai di Ibu Kota Jakarta, Jumat (2/12) hari ini.

Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, mengatakan kendati lokasi aksi unjuk rasa dilaksanakan di Jakarta, namun pihaknya tetap mewaspadai potensi atau gejolak kamtibmas yang bisa saja terjadi di wilayah Kabupaten Minsel, akibat imbas dari aksi tersebut.

Terpisah, Kapolres AKBP Arya Perdana SIK SH MSi mengatakan bahwa jajaran Polres Minsel telah menyiagakan ratusan personil lengkap dengan sarana pendukung sebagai langkah antisipasi, sehubungan dengan aksi unjuk rasa damai yang dilaksanakan di Ibu Kota Jakarta.

“Untuk status siaga ini kita berlakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan,” ujarnya sembari menghimbau masyarakat tidak terprovokasi dan tetap beraktifitas seperti biasa.

Diketahui, jajaran Polres Minsel, Kamis (1/12) tadi malam melakukan Apel Konsolidasi dan siaga di Markas Polres Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.