SBAN Liow Lantik Panitia Hapsa P/KB GMIM 2017 di Tompasobaru

Pelantikan Panitia Hapsa P/KB GMIM tahun 2017
Pelantikan Panitia Hapsa P/KB GMIM tahun 2017

TOMPASOBARU, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow di Minggu Adven I (27/11/2016) di Jemaat GMIM Victory Tompasobaru Satu, melantik Panitia Perayaan Hari Persatuan (Hapsa)  Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2017.

Ketua Umum Pnt Drs Eddyson Masengi ME, Ketua Pelaksana Pnt James Arthur Kojongian ST MM, Sekretaris Umum Sonny Maleke, Bendahara Umum Drs Djemmy Loa.

Ketua P/KB Sinode gMIM Pnt Ir Stafanus BAN Liow memimpin rapat perdana Panitia Hapsa
Ketua P/KB Sinode gMIM Pnt Ir Stafanus BAN Liow memimpin rapat perdana Panitia Hapsa

Kepanitian dilengkapi pembantu umum dan seksi-seksi. Usai ibadah dilanjutkan dengan rapat perdana. Pnt Drs Eddyson Masengi ME dan Pnt James Kojongian ST MT yang juga Wakil Ketua dan Anggota Komisi P/KB Sinode  GMIM mengajak agar semua personil panitia bekerja keras dalam menyiapkan segala sesuatu supaya kegiatan Hapsa dapat berlangsung dengan baik. Pnt Stefa menjelaskan kegiatan Hapsa P/KB SG sesuai agenda berlangsung tanggal 9-10 Juni 2017 di Wilayah Tompasobaru.

‘’Kami berharap, kegiatan sinodal ini men dapat dukungan sepenuhnya dari seluruh P/KB di Tompasobaru dan sekitrarnya serta seuruh warga GMIM di sana,’’ tukas SBAN Liow. (ark)

Add Comment