Fidel Ponggohong Juarai Towuntu Raya Motor Adventure

Reporter : | 21 Nov, 2016 - 8:43 pm WITA

montolaluPASAN, (manadotoday.co.id)—Towuntu Raya Motor Adventure yang dilaksanakan Sabtu (19/11/2016) berlangsung sukses. Even yang dilepas  Ketua Forum Kewaspadaan Dini kabupaten (FKDK) Minahasa Tenggara (Mitra) Samuel Montolalu SH, diikuti sekitar 50 peserta. Fidel Ponggohong dari Towuntu Raya Motor tampil sebagai juara perorangan dan Tim Manguni Motor untuk juara kategorim tim.

Montolalu dalam sambutannya menegaskan, kegiatan seperti ini yang harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, karena sangat bermanfaat terlebih menjurus ke hal positif.

‘’Ini merupakan sarana untuk menyalurkan hobi dan tentunya menghindarkan dari kegiatan-kegiatan yang negative,’’ kata Montolalu.

Ke depan lanjutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan lebih luar lagi dengan melibatkan peserta lebih banyak setelah melihat animo peserta yang sangat tinggi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Garuda Muda (Garda) Mitra bekerja sama dengan KNPI Kecamatan Pasan dan TRMC.

‘’Ini pertama kali kami melaksanakan. Tentunya masih banyak kekurangan dan ke depan kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terjadi,’’ujar Ketua  KNPI Mitra Veppy Rambi.

Sementara ketua panitia Jeksen Lumbu mengatakan, kegiatan ini bukan semata-mata mencari juara tapi menciptakan kebersamaan antar peserta dalam menaklukkan rintangan.

‘’Medan yang disiapkan cukup berat. Tapi, yang urtama adalah bagaimana peserta bisa saling membantu dan menciptakan hubungan sesama,’’ tukas Lumbu didampingi Ketua Garda Muda Kecamatan Pasan Lefyoda Sambou. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment