OD – SK Beri Penghormatan Terakhir kepada “Om Rambing”

tmp-cam-475499006
Upacara pelepasan dan penghormatan terakhir kepada Almarhum Alfrets Y. Rambing, yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandou atau OD – SK, memberi penghormatan terakhir kepada Almarhum (alm) Alfrets Y. Rambing, S.Sos.

Penghormatan terakhir itu, diawali dengan upacara pelepasan jenazah Alm. Alfrets Y. Rambing (Kasubag Penerangan dan Humas pada Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut) yang digelar di lobi kantor gubernur Sulut, Senin (21/11/2016).

Olly ketika memberikan sambutan, mengatakan, Almarhum Alfrets Y. Rambing, S.Sos yang familiar disapa “Om Rambing”, merupakan sosok yang dikenal sebagai orang penuh totalitasnya dalam bekerja tanpa memandang waktu.

“Almarhum juga murah senyum terhadap semua orang, dan tak peduli jabatan atau status sosialnya,” ujar Olly.

Menurut dia, dibalik peristiwa duka ini sebagai orang yang beriman tentunya disadari bahwa apa yang terjadi merupakan bentuk kemahakuasaan Tuhan yang menjadikan semua hal indah pada waktunya, terangkat pujian dan sembah kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa Tuhanlah yang berkuasa atas kehidupan manusia.

“Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Sulut, memberikan penghormatan kepada Almarhum Afrets Y Rambing, sambil menghaturkan kebanggaan dan rasa terima kasih yang tak ternilai atas perjalanan kehidupannya yang tifak hanya diabdikan bagi kepentingan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga diabdikan untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara tercinta,” ungkap Olly.

Diketahui, “Om Rambing” meninggal dunia Jumat (18/11/2016) sekitar Pukul 06.08 WITA di RS Siloam Manado.

Turut hadir di upacara pelepasan tersebut, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, para pejabat eselon II, III dan IV di Lingkup Pemprov Sulut, Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), dan para pegawai di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Add Comment