Besok, Pemkab Minahasa Ziarah di Makam Para Mantan Bupati dan Wakil Bupati

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Minahasa ke-588 tanggal 5 November 2016, jajaran Pemkab Minahasa, akan melakukan ziarah di makam Mantan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Kamis (3/11/2016).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, mengatakan, dalam ziarah ke Makam Mantan-mantan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa ini, para pejabat Pemkab akan disebar di 13 lokasi Makam, dan ada pejabat yang menjadi Pembina Upacara dan Penanggungjawab Upacara, sedangkan pejabat lainnya akan menjadi peserta Upacara.

Tumundo merinci para pejabat yang akan menjadi Pembina Upacara Ziarah besok, diantaranya, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi di Makam E Kandou di Pineleng, Asisten I di Makam AL Lelengboto di Tompaso, Asisten III di Makam Boy Tangkawarouw di Tomohon, Inspektur di Makam Dolfie Tanor di Tomohon, Kaban Bapelitbangda di Makam J Rolos di Ratahan, Kaban Kesbangpol Linmas di Makam JP Mongula di Paniki Bawah, Kaban BKDD di Makam HR Tikoalu di Kawangkoan Airmadidi, Kadis Dikpora di Makam BG Lapian di TMP Kairagi, Kadis Perindag di Makam KL Senduk di Tomohon, Kadis Dukcapil di Makam F Sumampouw di Tonsea Lama, Kadis Kehutanan di Makam EF Saerang di Langowan, Kadis ESDM di Makam H Kourouw di Kauditan, Kadis Pasar dan Kebersihan di Makam JH Rumambi di Sukur Airmadidi.

“Disamping itu ada juga pejabat-pejabat Pemkab dan para Camat sebagai Penanggungjawab Upacara dan Peserta Upacara,” ujar Tumundo. (rom)

Add Comment