Minut dan Manado Juara 3 Liga Sepak Bola Remaja GMIM

TONDANO , (manadotoday.co.id) – Kesebelasan Rayon Minahasa Utara (Minut) dan Rayon I Manado berhasil merebut Juara 3 dalam Liga Sepakbola Remaja Sinode GMIM Tahun 2016, setelah berhasil mengalahkan masing-masing lawan pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano, Kamis (27/10/2016) sore tadi.

Kesebelasan Rayon Minut berhasil menaklukkan kesebelasan Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) dengan skor 1-0 di kategori madya, dan kesebelasan Rayon I Manado mengalahkan kesebelasan Rayon Minahasa Selatan Atas dengan skor 3-0 di kategori taruna. Hasil tersebut, kesebelasan Rayon Minut dan kesebelasan Rayon I Manado berhak atas trophy dan uang tunai yang disiapkan Panitia, dan nanti akan diserahkan seusai berlangsungnya babak Final Liga Sepakbola Remaja Sinode GMIM tahun 2016.

Sementara perhelatan Final Liga Sepakbola Remaja Sinode GMIM yang memperebutkan Trophy Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Trophy Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu MT serta Medali dan hadiah Uang Tunai lainnya ini akan berlangsung, Senin (31/10) jam 15.00 Wita bertempat di Stadion Maesa Tondano.

Dalam babak Final sebagai puncak kegiatan Liga Sepakbola Remaja ini akan diikuti oleh 4 (empat) Kesebelasan dalam 2 (dua) kategori yaitu kesebelasan rayon 1 Minahasa Vs kesebelasan rayon 2 Minahasa di Kategori Madya pada pukul 15.00 Wita dan dilanjutkan dengan pertandingan antara Kes Rayon 1 Minahasa vs Rayon Minahasa Tenggara di Kategori Taruna pada pukul 16.00 Wita.

Ketua Panitia Pelaksana Pnt Agustivo Tumundo SE MSi didampingi Wakil Ketua Panitia Timothy Sajow SH MAP, Sekretaris Pnt Ambro Lontaan SE dan Bendahara Sym Meity Chandra-Lantang SE secara bersamaan mengharapkan dukungan doa dari seluruh jemaat se-Tondano raya dan masyarakat umum di wilayah GMIM serta masyarakat Sulawesi Utara umumnya. Mereka juga mengundang seluruh masyarakat pencinta sepak bola di daerah ini untuk turut menyaksikan pertandingan-pertandingan Final yang sangat bergengsi ini. (rom)