JWS Ucapkan Selamat Kepada Sumarsono Jabat Plt Gubernur DKI Jakarta

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), memberikan ucapan selamat kepada Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri, Soni Sumarsono, yang ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DKI Jakarta.

“Saya mengucapkan selamat buat pak Soni Sumarsono atas jabatan yang baru selaku Plt Gubernur DKI Jakarta. Selamat bekerja, semoga dengan kepemimpinan pak Sono [Sumarsono] DKI Jakarta makin lebih baik,” ujar JWS, Kamis (27/10/2016).

Lanjut dia, Sumarsono yang juga sebagai mantan Penjabat (Pj) Gubernur Sulut, merupakan pejabat yang mumpuni dan memiliki komitmen yang tinggi dalam membangun.

“DKI Jakarta sebagai pusat pemerintahan dan memiliki beragam permasalahan, sudah tepat dipimpin pak Soni [Sumarsono],” tukas JWS.

Disisi lain, JWS juga menyampaikan selamat berjuang buat calon Gubernur dan Wagub Ahok-Jarot dalam kompetisi Pilkada DKI jakarta.

“Percayalah Tuhan tidak akan pernah membiarkan dalam usaha membangun Jakarta lewat kompetisi Pilgub DKI Jakarta. Selamat berjuang Pak Ahok bersama Jarot, salam JWS,” pungkasnya. (rom)

Add Comment