Bupati, Wabup dan Sekda Minahasa Hadiri Pelantikan Sekprov Sulut

Reporter : | 12 Okt, 2016 - 5:57 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, dan Sekda Minahasa Jefry Korengkeng, menghadiri pelantikan Sekda Provinsi Sulut Edwin Silangen, di kantor gubernur Sulut, Rabu (12/10/2016).

Pelantikan yang dipimpin Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, berdasarkan SK Presiden RI Nomor 102/TP/2016 tertanggal 4 Oktober 2016. Edwin Silangen menggantikan pejabat sebelumnya Ir Siswa Rahmat Mokodongan yang selanjutnya direncanakan akan menempati posisi eselon I di Kemendagri RI.

Acara yang turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Sulut Ir Ritha Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK dr Kartika Devi Tanos MARS, Kepala BNPB Laksdya Willem Rampangiley, Ketua DPRD Sulut Andre Angow, jajaran Forkopimda Sulut, para Bupati dan Walikota, Wakil Bupati dan Wakil Walikota serta para pejabat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur OD mengucapkan terima kasih kepada Ir SR Mokodongan atas pengabdiannya dan jasa-jasanya selama menjadi Sekdaprov Sulut.

Kepada Sekdaprov yang baru, Gubernur meminta untuk langsung siap action menjalankan roda pemerintahan dan membangun koordinasi dengan DPRD Sulut serta membangunan sinergitas ke seluruh Kabupaten Kota demi suksesnya program OD-SK.

Usai pelantikan, Bupati JWS, Wabup Ivansa dan Sekdakab Jeffry Korengkeng menyampaikan ucapan selamat kepada Sekdaprov Sulut yang baru Edwin Silangen.

Bupati meminta Sekdaprov yang baru ini dapat melanjutkan suksesnya pejabat lama Ir SR Mokodongan dalam membangun sinergitas dengan Kabupaten Kota selama ini.

Pejabat Minahasa yang turut hadir pada pelantikan tersebut, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment