Bupati CEP Penuhi Undangan Kepala Balitbang ESDM

Reporter : | 08 Okt, 2016 - 6:29 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP), menghadiri undangan Kepala Balitbang ESDM F X Sutijastoto, dalam rangka membicarakan Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2016 tentang Percepatan Pembangunan Industri Perikanan Nasional, di kantor Badan Litbang ESDM, Jumat (7/10) kemarin.

”Pertemuan juga melibatkan Investor Bidang Energi (PT. Optima Energi Indonesia) yang membahas tetang Pembangunan Pengelolaan Infrastruktur Energi Tenaga Surya bagi Pengembangan Kluster Ekonomi Maritim,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty.

Sebagai tindak lanjut dari pertemuan ini, menurut Tetty akan dilaksanakan penandatanganan MOU dengan Pihak Investor yang rencananya akan disaksikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Saya berharap penuh kerja sama ini akan berjalan dengan lancar dan benar-benar terealisasi di Kabupaten Minahasa Selatan, sehingga akan terjadi Peningkatan pendapatan bagi Nelayan dan tentunya untuk Kesejahteraan Rakyat Minsel pada umumnya,” tukas CEP. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment