Sukses, Puncak HUT ke-82 GMIM Bersinode di Kota Bitung

Reporter : | 01 Okt, 2016 - 1:05 pm WITA

 HUT ke-82 GMIM , hut gmim,  bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Puncak perayaan HUT ke-82 GMIM bersinode yang diawali dengan Ibadah Syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB yang dipusatkan di Stadion Dua Sudara, Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, berlangsung sukses, aman dan lancar, Jumat (30/9) kemarin.

Ketua Umum Panitia Maximilian Jonas Lomnban mengatakan, syukur kepada Tuhan ayang telah berkenan memberkati kegiatan HUT GMIM bersinode ke-82 yang dirangkaikan dengan HUT Pekabaran Injil, boleh terlaksana dengan sukses.

“Apresiasi juga kepada semua pihak lebih khusus semua lapisan warga kota Bitung yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini terlaksana sesuai dengan yang diharapkan,” ujar Lomban.

Hal yang sama juga disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang menyatakan salut kepada warga kota Bitung yang telah menjaga keamanan dan ketertiban,sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan damai.

“Mari kita dukung setiap program Pemerintah Sulut demi kesejahteraan seluruh masyarakat Sulut, termasuk kita sebagai warga GMIM,” tukasnya.

Adapun kegiatan HUT GMIMJ bersinode ke -82, yang dihadiri ribuan jemaat dari 113 wilayah dan 946 jemaat , diakhiri dengan pawai yang mengambil start di Stadion Dua Sudara dan Finish di depan Rumah Dinas Wakil Walikota Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment