Pemkab Minahasa Data Penerima PKH di Kawangkoan

Reporter : | 28 Sep, 2016 - 8:27 pm WITA

Rantung: Harus Tepat Sasaran

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa melalui instansi terkait, melakukan pendataan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Kawangkoan, Rabu (28/9/2016).

Sejumlah warga miskin datang dari Desa dan Kelurahan di Kawangkoan, untuk mendaftarkan diri dan mengurus berbagai dokumen sebagai persyaratan mendapatkan bantuan PKH.

“Hari ini sementara dilakukan seleksi data oleh petugas PKH kabupaten. Diharapkan program ini tepat sasaran, atau yang menerima adalah mereka yang benar-benar berhak,” ucap Camat Kawangkoan, Dra. Meike Rantung.

Lanjutnya, program PKH harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga sebagaimana yang disyaratkan. Oleh karena itu, petugas PKH melakukan validasi dan verikasi yang obyektif sehingga penerima PKH adalah mereka yang layak di bantu sehingga tepat sasaran.

“Kami berharap mereka yang terpilih adalah mereka yang pantas dan layak dibantu, dan yang paling penting adalah masyarakat harus memanfaatkan peluang ini dengan baik sehingga bisa memperoleh bantuan ini,” ujar Rantung. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment