Ribuan Atlit Siap Ramaikan FPSL Bitung 10 Km

Reporter : | 28 Sep, 2016 - 6:38 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ribuan atlit yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri, diperkirakan akan turut meramaikan lomba lari 10 Kilometer dalam rangka meramaikan iven akbar Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan di gelar pada tanggal 6 hingga 10 Oktober 2016 mendatang.

“Ya, rencananya sela-sela kegiatan FPSL, akan dilaksanakan lomba lari 10 Km yang rencananya akan diikuti oleh lebih dari 20 ribu,” kata Walikota Bitung Maximilian J Lomban.

Iven yang dilaksanakan terbuka untuk umum bertaraf Internasional itu, pesertanya mulai dari para siswa se-kota Bitung, masyarakat umum yang pecinta lari juga para turis dan pelari dari luar negeri.

“Adapun jalur yang akan ditempuh akan mengambil Start di Pintu masuk utama Kota Bitung, Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari dan Finish di Lokasi pergelaran FPSL di Pelabuhan Perikaanan Samudera,” terang Lomban.

Disisi lain untuk menarik minat para wisatawan, pada iven FPSL 2016 akan dimeriahkan dengan tarian Pato-pato massal dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat kota Bitung, lomba Kuliner Nusantara, Motor Cross, Perahu Hias (Pakura), dan iven unik dan menarik lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment