JWS Optimis “Visit Minahasa Year 2017″ akan Disambut Wisatawan

Reporter : | 16 Sep, 2016 - 9:31 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pesona Visit Minahasa Year 2017 yang akan dilaunching Oktober 2016 mendatang di Jakarta, diharapkan akan dibanjiri para wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

‘’Saya sangat optimis Pesona Visit Minahasa Year 2017 akan mendapat perhatian yang cukup tinggi dari wisatawan,’’ ujar Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajouw MSi (JWS) Jumat (17/9/2016).

Dikatakannya, potensi pariwisata dan budaya yang dimiliki Kabupaten Minahasa layak dijual dan hal itu sudah terbukti dengan seringnya Kabupaten Minahasa dikunjungi oleh wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Pariwisata dan Budaya Minahasa lanjutnya, hanya butuh sentuhan dan pengemasan yang lebih rapih untuk kemudian dipromosikan.

‘’Pemkab Minahasa sangat serius melaksanakan program ini dengan menyiapkan semua infrastruktur penunjang sehingga menimbulkan multiplayer efek bagi masyarakat. Saya sangat optimis bahwa program ini akan mendapat sambutan dan apresiasi tinggi dari para penggila wisata dan budaya dan kami siap menyambut para turis yang akan berkunjung ke Minahasa guna melihat potensi besar dunia pariwisata dan budaya yang di milliki,’’ tukas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment