JWS Siap Berpasangan Lagi dengan Ivansa di Pilkada 2018

Reporter : | 05 Sep, 2016 - 1:25 pm WITA

Rumimper: JWS-IVANSA Terbukti Bangun Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), menyatakan kesiapannya disandingkan kembali dengan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang pada Pilkada Minahasa 2018.

“Kalau Pak Ivansa siap, maka saya juga siap dipasangkan kembali pada Pilkada 2018,” ucap Sajow.

Menurut dia, pada prinsipnya dirinya hanya akan tunduk pada keputusan DPP PDI-Perjuangan, jika nyatanya menugaskan dirinya untuk kembali berpasangan dengan Ivansa. S

ementara itu Ivansa saat dimintai tanggapan mengaku terhormat dengan ajakan Bupati JWS, hanya saja saat ini dirinya masih fokus pada tugasnya selaku Wakil Bupati hingga periode selesai.

“Pilkada Minahasa masih jauh, tapi soal ajakan pak JWS saya ucapkan terimah kasih apabila di percayakan untuk berpasangan kembali pada pilkada 2018 nanti,” ucapnya.

Ivansa juga menghimbau agar warga Minahasa janganlah terkotak kotak, marilah kita bahu membahu membangun tanah minahasa tercinta.

Sementara itu ketua PAC PDI-P Kecamatan Kawangkoan Denny Rumimper SE sangat mendukung jika JWS-IVANSA diduetkan lagi pada Pilkada Minahasa.

“Kolaborasi JWS IVANSA dalam membangun Minahasa sudah terbukti, ini di bisa di dilihat oleh hasil-hasil pembangunan yang telah dilakukan di berbagai tempat di Minahasa. Pak JWS-IVANSA sudah terbukti membangun Minahasa seperti sarana infrastruktur pelebaran jalan, jalan penghubung antar kecamatan,jalan usaha tani serta pembangunan sarana kesehatan dan masih banyak lagi yang telah di lakukan di berbagi bidang,”ucap Rumimper.

Rumimper mengatakan pasangan JWS-IVANSA sangat tepat diusung oleh PDI-P pada Pilkada Minahasa, dan sebagai kader partai tentu kami wajib mendukung dan siap memenangkan kembali pasangan ini pada Pilkada Minahasa 2018. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment