2017, Minahasa akan Gelar Sejumlah Festival Wisata

Reporter : | 31 Agu, 2016 - 9:11 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jika tak ada aral melintang, tahun 2017 nanti akan digelar sejumlah festival wisata di Kabupaten Minahasa. Hal itu dikatakan Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS).

Dijelaskan dia, festival wisata ini akan dilaksanakan lewat program Pesona Wisata Minahasa 2017, dengan akan dicanangkannya “Visit Minahasa Year 2017″ pada bulan Oktober 2016 nanti di Jakarta.

Program pariwisata ini akan dikemas semenarik mungkin. Obyel wisata akan ditata sedemikian rupa, kemudian potensi seni yang ada akan di siapkan dengan baik.

“Selama 2017, kita akan gelar berbagai iven dan lomba, meliputi musik kolintang, musik bambu, kue dan masakan tradisional, paduan suara, menulis cerita rakyat, olahraga, dan lain-lain,” terang JWS.

Pesona wisata Minahasa lanjutnya, dimaksudkan untuk memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Minahasa kepada masyarakat baik dalam dan luar negeri.

JWS menambahkan, potensi wisata yang dimiliki kabupaten Minahasa layak dijual dan dipromisikan, sehingga tujuan Pemkab Minahasa menjadikan Minahasa sebagai tujuan wisata di Sulut bahkan Nasional menjadi kenyataan.

“Olehnya kepada semua pihak diminta untuk mendukung program ini dan disukseskan secara bersama,” tandasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment