Dondokambey: Saya Optimis Komitmen Membangun dari Warga GMIM

Reporter : | 22 Agu, 2016 - 9:21 am WITA

Olly Dondokambey, GMIM, RS Pancaran Kasih Manado,

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika meresmikan gedung Paulus RS. Pancaran Kasih Manado

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menyatakan, dirinya merasa optimis atas komitmen dan tekad membangun dari segenap warga GMIM. Hal itu dikatakannya, ketika meresmikan bangunan baru gedung Paulus Rumah Sakit (RS) Pancaran Kasih Manado, Minggu kemarin.

Peresmian yang dilaksanakan dalam suasana Ibadah Pentahbisan yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pembukaan selubung papan nama oleh Gubernur Dondokambey, didampingi Walikota Manado Vecky Lumentut, Ketu PBMS GMIM, Ketua Yayasan Medika GMIM dr Frangky Maramis MKes dan Direktur RS Pancaran Kasih Manado dr Frangky Kambey MKes.

“Saya memandang hal ini boleh terwujud karena kuatnya komitmen dan tekad dari warga GMIM dan jajaran rumah sakit pancaran kasih yang didasari profesionalisme pengabdian bagi masyarakat luas,” ujar Dondokambey.

Kata dia, merupakan wujud aktualisasi nyata sukungan RS Pancaran Kasih kepada pemerintah daerah yang sedang berupaya keras mengakselerasikan percepatan pembangunan di bidang kesehatan sebagaiman Visi dan Misi pembangunan daerah, serta salah satu point penting dalam Sembilan agenda prioritas Sulut Hebat, yakni memantapkan kualitas hidup manusia sulawesi utara dengan meningkatkan mutu pendidikan dan derajat kesehatan yang tinggi.

“Saya mengajak para Pendeta GMIM baik Ketua Wilayah maupun Ketua Jemaat mendorong warga jemaat untuk memanfaatkan fasitas yang ada di RS Pancaran Kasih ini,” tukas Dondokambey.

Direktur RS Pancaran Kasih dr Frangky Kambey MKes, mengakui penyelesaian gedung baru rumah sakit yang dipimpinnya merupakan mujisad itu nyata, karena disaat membangun rumah sakit pancaran kasih tidak punya dana, namun berkat kerja keras dari semua pihak

“Gedung baru Ini boleh selesai dibangun, itu semua boleh terjadi berkat kerja keras dan semangat kebersamaan dari semua pihak di rumah sakit ini,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment