Bupat Mitra Terima Bintang Kehormatan Legium Veteran Republik Indonesia

Reporter : | 15 Agu, 2016 - 11:11 pm WITA

tmp_4511-IMG_20160815_222553109934335RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap SH, menerima bintang kehormatan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Auditorium Kantpr Bupati, Senin (15/8/2016).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati, karena komitmen dalam mengisi Kemerdekaan pada bidang pembangunan khususnya di Minahasa Tenggara.

Selain itu karena perhatian Bupati terhadap para pejuang dan legiun veteran di Minahasa Tenggara.

“Penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan dari LVRI bagi dedikasi Bupati yang mengisi kemerdekaan dalam pembangunan. Selain itu besarnya perhatian bupati terhadap para veteran,” kata Kepala Markas Daerah LVRI Sulut, Kolonel (Purn) TNI Boyke Kambey.

Bupati juga didaulat menjadi anggota luar biasa, sekaligus anggota kehormatan LVRI setelah mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kita berharap Bupati terus berdikasi untuk pembangunan, serta memberi perhatian secara khusus kepada para veteran,” katanya.

Sementara itu, Bupati James Sumendap dalam penyampaiannya mengaku sangat berterima kasih dengan penghargaan yang diterimanya.

“Kita sangat bangga dengan perjuangan dari para veteran. Apalagi mereka membela kepentingan rakyat bangsa dan rakyat,”  kata Sumendap.

Dirinya pun meminta agar keberadaan dari para veteran ini, mendapatkan tempat yang terhormat di masyarakat.

Selain itu Sumendap mengatakan, pihak Pemkab akan memberikan bantuan bagi LVRI dan Pemuda Panca Marga Minahasa Tenggara sebesar  Rp100 juta untuk pembangunan sekretariat.

Pada kesempatan itu juga Bupati membuka Musyawarah Cabamg Pemuda Panca Marga Minahasa Tenggara.

Hadir para SKPD, Camat, Hukum Tua, Ketua dan Anggota DPRD.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment