GP Minteng Apresiasi Perjuangan Vasung untuk Peembangunan Pasar Kawangkoan

Reporter : | 11 Agu, 2016 - 4:04 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – LSM Generasi Penerus (GP) Minahasa Tengah (Minteng), memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ibu Vanda Sarundajang (Vasung) sebagai Anggota DPR RI, yang telah memperjuangkan Anggaran Pembangunan Pasar Kawangkoan pada Kementrian Perdagangan RI Tahun 2014. Dimana proposal yang diajukan telah disetujui sehingga Pembangunan Pasar Kawangkoan sudah mulai terealiasi yang dimana peletakan batu pertama telah dilakukan yang dihadiri oleh Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si.

“Terima Kasih Ibu Vanda Sarundajang, semoga dengan dibangunnya Pasar Kawangkoan ini semakin meningkatkan perekonomian masyarakat Minahasa. Terima kasih juga semua yang telah berperan sehingga pembangunan pasar ini boleh terealisasi,” ucap Sekretaris GP Minteng Leslie Sarajar SIP didampingi Berry Mapaliey SH selaku penasehat GP Minteng.

Dikatakan Sarajar, pasar Kawangkoan merupakan salah satu dari 3 pasar penyumbang pendapatan asli daerah (PAD) di kabupaten Minahasa.

Upaya yang dilakukan oleh Ibu Vasung merupakan bentuk perhatian sebagai wakil rakyat yang sangat peduli pada pembangunan di Kawangkoan dan kabupaten Minahasa.

“Pembangunan pasar ini menjadi bukti bahwa perwakilan rakyat di gedung Senayan mampu bekerja untuk berjuang bagi kepentingan daerah yang di wakilinya. Selaku warga Kawangkoan warga di Minahasa Tengah kami pun berharap akan makin banyak proyek-proyek yang biaya oleh APBN masuk ke Minahasa Tengah melalui perjuangan ibu Vasung,” tutur Sarajar dan Mapaliey. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment