Rompas: FMIPA UNIMA Fokus Tingkatkan Kualitas Lulusan

Reporter : | 10 Agu, 2016 - 8:34 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dekan Fakultas Ilmu Matematika dan Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Manado (UNIMA) DR. Dennie H Rompas M.Si, mengatakan, pihaknya sangat berkewajiban untuk melahirkan lulusan-lulusan yang kualitas.

Dikatakan Rompas, sejak dirinya menjadi Dekan FMIPA berbagai upaya terus dilakukan sebagai jawaban atas tuntutan lingkungan kerja dan dunia usaha. Diantaranya peningkatan kualitas dosen/pengajar, di berbagai program studi yang ada di FMIPA. Kemudian perekrutan mahasiswa baru yang tentu memiliki nilai ujian nasional yang sesuai standar.

“Kedepan tantangan FMIPA UNIMA makin berat, karena itu hal yang patut menjadi perhatian utama kami saat ini adalah peningkatan kualitas lulusan sehingga ketika mengakhiri kuliah mahasiswa tersebut bisa di terima di lingkungan kerja maupun dunia usaha dan mampu bersaing,” tutur Rompas.

Dikatakan Rompas FMIPA UNIMA sebagai salah satu fakultas yang menjadi andalan UNIMA senantiasa mengedepankan suasana perkuliahan yang baik, memaksimalkan penggunaan infrastruktur fakultas misalnya laboratorium dan segala sarana dan prasarana yang di miliki demi menghasilkan lulusan yang hebat.

“Kami yakin dengan di tunjang oleh fasilitas yang memadai, tenaga pengajar yang mumpuni maka lulusan FMIPA UNIMA bisa berkiprah dan bersaing, sebagaimana yang menjadi visi dan misi FMIPA UNIMA,” tutur Rompas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment