JWS Pantau Kegiatan OCC di Minahasa

Reporter : | 04 Agu, 2016 - 5:08 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), memantau kegiatan Operation Christmas Child (OCC) di Minahasa, yang digelar di Hall Lapangan Tenis Indoor Sasaran Tondano.

Kegiatan yang dibuka Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, diawali dengan Ibadah Pembukaan Pdt Ray Wondal STh dari Perwakilan OCC Sulut dan Rohaniwan Pemkab Pdt Dr Geovanny Rorora dan dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Seeve Korengkeng-Warouw, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Kabag Umum Drs John Tendean, Kabag Perlengkapan Alexander Mamesah SSTP MSi, para pengurus TP PKK Minahasa, para Hamba Tuhan, Kepala Sekolah dan orang tua siswa.

Kegiatan yang dipelopori oleh Samaritan Purse dibawah pimpinan Rev Franklyn Graham di Amerika Serikat dan Kanada ini, merupakan swadaya Anak-anak Kristen di kedua negara tersebut yang setiap tahun menyisihkan dana sebesar $20 dalam bentuk kotak hadiah untuk berbagi dengan anak-anak di seluruh dunia supaya turut merasakan berkat dan sukacita Natal Yesus Kristus.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh menyampaikan rasa syukurnya atas ditetapkannya Kabupaten Minahasa sebagai sasaran program ini dimana sebanyak 2000 orang Anak-anak yang terpilih dari Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) mendapatkan bantuan paket hadiah ini.

Sementara itu, JWS memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Operation Christmas Child (OCC) di Minahasa, disaat bangsa kita masih dalam suasana memperingati Hari Anak Nasional.

Ia mengharapkan agar Anak-anak yang menerima hadiah supaya tetap mengasihi Tuhan Yesus sebagai hadiah terbesar dan terindah serta selalu hidup kudus selama Tuhan percayakan hidup di bumi ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment