Sambut HUT RI ke 71, Desa Kamanga Gelar Berbagai Lomba

Reporter : | 03 Agu, 2016 - 12:31 pm WITA

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Hukum Tua Desa Kamanga Deetje A E Suoth, mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 tahun 2016, Desa Kamanga Kecamatan Tompaso, akan menggelar berbagai lomba.

Menurut Suoth, panitia yang telah dibentuk akan menggelar lomba diantaranya olah raga dan kesenian, lomba memasak nasi goreng bapak-bapak, sepak bola anak-anak, panjat pinang, lomba masak menu non beras, serta lomba kebersihan antar dusun yang akan di nilai oleh pemerintah kecamatan.

“Pemerintah dan masyarakat sangat antusias menyambut HUT RI ke 71, sehingga di bentuklah Panitia masing-masing Ketua panitia Kerry Muaja, sekretaris Ressy Mewengkang, bendahara Franny Korengkeng MTh, di bantu sejumlah seksi-seksi,” ujar Suoth kepada manadotoday.co.id, Rabu (3/8/2016).

Lanjutnya, dari rapat perdana panitia sudah terkumpul dana spontanitas dari aparat Desa dan panitia berjumlah Rp. 750.000.

“Ini merupakan pesta rakyat menyambut hari kemerdekaan, dan kami akan rayakan dengan penuh khimat, semangat kebersamaan, dan penuh keakraban dan kekeluargaan dengan melibatkan seluruh masyarakat, agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” terang Suoth. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment