Palandung Ketua Panitia HUT RI ke-71 Tingkat Provinsi Sulut

Reporter : | 01 Agu, 2016 - 1:12 pm WITA

HUT RI ke-71 , Jhon Palandung,

Asisten I Sulut, Jhon Palandung, ketika memimpin apel pegawai di Lingkup Keasistenan I Pemprov Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jhon Palandung, dipercayakan sebagai Ketua Panitia peringatan HUT Republik Indonesia (RI) ke-71 Tingkat Provinsi Sulut.

Palandung pada apel pegawai di Lingkup Keasistenan I Sulut, Senin (1/8/2016), mengingatkan seluruh ASN lingkup Keasistenan 1 untuk meningkatkan kinerja dalam menyambut HUT RI ke-71 pada 17 Agustus 2016, dan HUT ke-52 Provinsi bulan September 2016 mendatang.

“Keasistenan satu menjadi panitia dalam peringatan HUT RI dan HUT Provinsi tahun ini, harus mampu mensukseskan event tahunan ini,” tandas Palandung.

Kata dia, kendati waktu yang ada sangat terbatas, namun ini menjadi motivasi dan tantangan tersendiri dalam mempersiapkan ke dua acara ini.

“Saya mengharapkan ASN di lingkup Keasistenan satu dapat bekerja sama dengan seluruh SKPD demi terlaksananya Peringatan HUT RI dan HUT Provinsi Mendatang,” ujar Palandung.

Ia menambahkan, direncanakan pada Jumat (5/8/2016) pekan ini, akan dilaksanakan pembukaan rangkaian HUT RI dan HUT Provinsi Sulut, yang akan dilakukan Gubernur Olly Dondokambey.

“Oleh karena itu, koordinasi dan kerjasama yang baik, sangat penting guna suksesnya kegiatan ini,” tukas Palandung. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment