JWS Buka Rangkaian HUT RI ke-71 di Minahasa Sore Ini

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, mengatakan, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), akan membuka rangkaian HUT RI ke-71 di Kabupaten Minahasa, Sore (1/8/2016) sore ini.

Menurut Tumundo, panitia pelaksana Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 di Kabupaten Minahasa, telah terbentuk berdasarkan Surat Keputusan Bupati Minahasa Nomor 266 Tahun 2016 tertanggal 25 Juli 2016. Dikatakan Tumundo, panitia telah melakukan Rapat Perdana pada Jumat (29/7/2016) pekan lalu, dan telah menetapkan rangkaian jenis kegiatan yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan RI tahun 2016 ini.

“Sesuai Keputusan Bupati Minahasa, susunan personalia kepanitiaan ini terdiri dari Ketua Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Ketua Harian dipercayakan kepada Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdakab, Wakil Ketua Kepala Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan, Sekretaris Kepala Bagian Adm Perekonomian, Wakil Sekretaris Kepala Bagian Adm Pembangunan dan Bendahara Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Barang Milik Daerah,” ujar Tumundo.

Ditambahkannya, kepanitiaan ini dilengkapi pula dengan beberapa Seksi yang dipimpin oleh para Kepala SKPD dibantu para Kepala Bagian, Sekretaris SKPD, Kepala Bidang dan dari unsur TP PKK Minahasa.

Sementara Asisten II Sekdakab Dr SW Siagian MA, mengatakan, untuk mengawali semua rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-71 Kemerdekaan RI ini, Panitia akang menyelenggarakan Pembukaan Rangkaian Kegiatan yang akang dilaksanakan pada hari Senin (1/8) besok jam 16.00 sore bertempat di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano.

Ditambahkan Siagian bahwa Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan membuka rangkaian kegiatan ini, dan akan dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda dan seluruh jajaran Pejabat Pemkab serta para PNS Pemkab Minahasa. (rom)