20 Siswa Terpilih Jawa Barat Pelajari Sulawesi Utara

Reporter : | 01 Agu, 2016 - 10:46 am WITA

Program Siswa Mengenal Nusantara

Jawa Barat, program ‘Mengenal Nusantara', BUMN Hadir Untuk NegeriMANADO, (manadotoday. co. id) – Sebanyak 20 siswa terpilih dari Provinsi Jawa Barat (Jabar), Senin (1 Agustus 2016) hadir di Sulawesi Utara.

Siswa-siswa terbaik dari Jabar tersebut, berada di daerah ini, khusus untuk mempelajari wawasan pendidikan, pariwisata, kebudayaan dan enterpreneurship yang dimiliki Bumi Nyiur Melambai ini.

Kehadiran siswa-siswa Jabar ini, merupakan bagian dari program ‘Mengenal Nusantara’ yang diinisiasi Kementerian BUMN dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI, dan diberi nama ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’.

Menurut Direktur Kepatuhan dan Managemen PT Jasa Marga Pandu Djajanto, program Mengenal Nusantara untuk Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan oleh PT Jasa Marga Tbk selaku PIC, PT Rajawali Nusantara Indonesia selaku Co Pic, serta PT Industri Kapal Indonesia selaku co PIC.

“Provinsi Sulawesi Utara akan melakukan pertukaran pelajar dengan provinsi Jawa Barat, ” katanya dalam Pembukaan Program Siswa Mengenal Sulawesi Utara, di Ruang Mapaluse, Kantor Gubernur Sulut, hari ini.

Rombongan siswa Jabar ini diterima langsung Kepala Dinas Provinsi Sulut Gemmy Kawatu. (tim)

Baca Juga :

Leave a comment