Theo Umbas Resmi Nahkodai DPD KNPI Minahasa Masa Bakti 2016-2019

Reporter : | 29 Jul, 2016 - 9:58 am WITA

Theo Umbas , DPD KNPI Minahasa , KNPI Minahasa TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelantikan pengurus DPD KNPI Minahasa masa bakti 2016-2019 dengan Ketua Theo Umbas SSTP Kamis (28/7/2016) di Hotel Toudano berlangsung luar biasa karena dihadiri dan dilantik oleh Wakil Ketua 1 Bidang OKK DPP KNPI Jonson Silitonga.

“Pemuda harus bersatu dan bersinergi dengan pemerintah, guna mendukung semua kebijakan pemerintah yang berpihak pada kepentingan masyarakat,” ucap Silitonga.

Menurutnya, KNPI yang diakui pemerintah adalah KNPI yang dipimpin Fat Arafig hasil KLB dan tidak ada yang lain. Ketua KNPI Minahasa Theo Umbas SSTP dalam sambutannya berharap dukungan dari masyarakat Minahasa.

”Kami akan terus berkarya walapun tanpa sokongan pemerintah. Kami juga ingin pemuda lebih mandiri, kreatif dan inovatif dalam rangka menunjang pembangunan Kabupaten Minahasa dengan memberikan kontribusi nyata kepada pemerintah sebagai bentuk komitmen kami untuk membantu pemerintah dalam menjadikan Kabupaten Minahasa lebih baik lagi,” tutur Umbas.

Turut hadir dalam pelantikan Danramil Tondano Kapten Inf W Saragih, Kapolsek Tondano AKP Ferry Atotoy. Sementara pengurus inti DPD KNPI Minahasa masa bakti 2016-2019 Ketua Theo Umbas SSTP, Sekretaris Edwin Pratasik SPd, Bendahara Vinlyvia Wulus, dilengkapi dengan para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara serta pengurus lainnya berjumlah 110 orang. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment