BPK Nilai Pemkab Minsel Mampu Bersinergi

Reporter : | 29 Jul, 2016 - 8:45 am WITA

r Ali Masykur Musa MSi, Minahasa Selatan , pengelolaan keuangan AMURANG, (manadotoday.co.id) – Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Dr Ali Masykur Musa MSi, menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) mampu bersinergi dalam hal pengelolaan keuangan negara. Hal ini disampaikan Dr Ali Maskur Musa, saat bertatap muka Bupati Christiany Eugenia Paruntu ddidampingi Wabup Frangky Wongkar Sekda Danny Rindengan dan sejumlah pejabat jajaran Pemkab Minsel, di salah satu restoran di Kalasey, Minahasa, usai melakukan kunjungan kerja di Pemkab Minsel, belum lama ini.

“Saya yakin Minsel bisa bersinergi dan mampu mengelolah keuangan negara dengan baik,” ujar Musa didampingi tim auditor BPK RI, dalam kunjungan kerja Dalam pertemuan itu, tim auditor BPK RI dan jajaran Pemkab Minsel, membahas peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang handal yang mampu dan bisa mengelolah keuangan Daerah.

Sementara itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, menyatakan apresiasi atas kunjungan tim auditor BPK RI.

“Dan tentunya Pemkab Minsel akan terus berkomitmen melaksanakan pengelolaan keuangan dengan baik dan benar serta sesuai aturan yang berlaku, yang berdampak pada kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada kesempatan tersebut, Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut Endang Tuti Kardiani.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment