Warga Kawangkoan: Terima Kasih JWS-IVANSA Jalan Kami Mulai Diperbaiki

Reporter : | 24 Jul, 2016 - 3:27 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Senyum manis menghiasi wajah Stien dan Tineke yang adalah warga Kawangkoan, betapa tidak wajah ini sempat muram tatkalah jalan-jalan kabupaten di bendar Kawangkoan rusak parah dan nyaris tak bisa di lewati, kalaupun bisa hanya mereka yang siap mengambil resiko berupa kecelakaan.

“Kami sangat bangga dan bersyukur sebab jalan kami sudah mulai di perbaikbvciv, terima kasih pak Bupati JWS dan Wakil Bupati IVANSA,” ucap kedua warga ini sambil menyaksikan alat berat yang mulai meretakan material di atas badan jalan.

Lanjut mereka, dengan diperbaiki jalan-jalan di bendar Kawangkoan praktis memperlancar arus lalu-lintas, dan ini berdampak pada aktivitas dan roda perekonomian warga makin baik. Kadis PU Minahasa Ir. Jhon Kusoy saat dikonfirmasi mengatakan, proyek perbaikan jalan-jalan kabupaten di Minahasa termasuk di Kawangkoan saat ini bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2016.

“Target pemkab tahun 2017 jalan-jalan yang menjadi milik pemerintah kabupaten Minahasa telah di aspal beton atau hotmix,” terang Kusoy. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment