KNPI Minahasa Rayakan HUT ke-43 KNIPI dengan Anak Panti Asuhan

Reporter : | 24 Jul, 2016 - 3:23 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka HUT KNPI yang ke 43, DPD KNPI Minahasa merayakan dengan penuh kesederhanaan dimana kami berbagi kasih dengan sesama, sebagai kepedulian kepada anak-anakk yatim di Panti Asuhan Kasih Tounsaru, dengan memberikan bantuan perlengkapan ATK dan Operasional untuk digunakan pengelola panti dalam menunjang kegiatan mereka di panti tersebut.

“Komitmen kami ini akan jadi kegiatan rutin, dan ini akan menjadi salah satu program,” ungkap ketua DPD Bung Theo Umbas didampingi Sekretaris Edwin Pratasik.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, jajaran DPD II KNPI Minahasa, serta pimpinan OKP dan PK yang turut memberikan kontribusi bagi pemuda.
Menurut Umbas, di hari ulang tahan yang ke 43 dirayakan dengan penuh kesederhanaan karena walapun tanpa topangn dana dari pemerintah tapi pemuda akan buktikan bahwa kami bisa mandiri dan berkarya.

“Kami akan terus melakuan program-program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat umum dan pemberdayaan pemuda sebagai komitmen luhur KNPI,” tutur Umbas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment