Dekorator ToF-Kelompok Tani Teken Kontrak

Reporter : | 21 Jul, 2016 - 11:14 pm WITA

Ketua Panitia TIFF Syerly Adelyn Sompotan memberikan pengarahan kepada dekorator dan kelompok tani

Ketua Panitia TIFF Syerly Adelyn Sompotan memberikan pengarahan kepada dekorator dan kelompok tani

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Para DekoratorTournament of Flower (ToF) dan Kelompok Tani penyedia bunga untuk ToF Kamis (21/7/2016) menandatangani kontrak disaksikan panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016 dan Pemerintah Kota Tomohon.

Penandatanganan dilaksanakan di Aula Balai Benih Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Tomohon dihadiri langsung Ketua Panitia TIFF 2016 Syerly Adelyn Sompotan yang juga Wakil Wali Kota Tomohon dan Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Tomohon Ir Ervinz DH Liuw MSi.

Dekorator yang menandatangani kontrak berjumlah 31 sementara kelompok tani ada 26.

Dekorator dan kelompok tani menandatangani kontrak dengan Panitia TIFF

Dekorator dan kelompok tani menandatangani kontrak disaksikan Panitia TIFF

Dalam sambutannya, Sompotan meminta kepada para dekorator dan kelompok tani agar menyukseskan kegiatan akbar TIFF 2016.

‘’Dengan telah menandatangani kontrak, berarti siap menyukseskan semua kegiatan. Sebab, jika float tak terdekorasi dengan baik atau bunga yang akhirnya jelek atau tidak mencukupi, tentunya akan sangat berpengaruh pada kegiatan. Apalagi ToF merupakan agenda utama TIFF,’’ ujar Sompotan.

Sementara Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Tomohon Ir Ervinz DH Liuw MSi mengatakan, bunga yang akan digunakan dalam ToF sudah ditanam dan tinggal menunggu panen.

Pihak terkait seperti instansu yang ia pimpin serta pihak penyuluh terus melakukan pendampingan kepada kelompok tani agar menghasilkan bunga yang berkualitas yang akan digunakan dalam ToF nanti. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment