Jembatan Ongkaw-Boyong Pante Tanpa Besi Pengaman Minta Perhatian Pemkab Minsel

Reporter : | 19 Jul, 2016 - 10:00 am WITA

Jembatan Ongkaw, Boyong Pante, DPRD Minsel ,Frangky Lelengboto,

Jembatan penghubung Ongkaw Dua dan Boyong Pante, tanpa besi pengaman

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jembatan penghubung Desa Ongkaw Dua dan Boyong Pante Kecamatan Sinonsayang, dinilai warga sudah saatnya diperbaiki atau direnovasi. Pasalnya, jembatan yang menurut warga dibangun pada zaman penjajahan Belanda, sudah tidak sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini. Selain sudah berumur (tua) jembatan ini tidak memiliki besi pengaman, sehingga dapat mengancam keselamayan warga yang melintas di jembatan tersebut.

“Kami minta Pemkab Minsel menindaklanjuti dengan melakukan perbaikan . Sehingga warga akan merasa aman dan nyaman ketika melintas di jembatan ini. Begitupun anggota DPRD Minsel Dapil Tiga diharapkan dapat memperjuangkan hal ini. Apalagi perbaikan jembatan ini sudah seri8ng disampaikan saat reses maupun musrembang, ” ujar Ferdi L dan Robby M warga Ongkaw.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto, mengakui bahwa pihaknya sudah mendengar keluhan warga Ongkaw dan Boyong Pante bahkan meninjau langsung kondisi jembatan tersebut.

“Kita akan perjuangkan perbaikan jembatan ini, sebagai salah satu sarana yang menunjang aktifitas dan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment