OD-SK Gaungkan Slogan “Torang Samua Ciptaan Tuhan”

Reporter : | 14 Jul, 2016 - 11:04 pm WITA

OD-SK , Torang Samua Ciptaan Tuhan, Slogan sulut

Wagub Sulut Steven Kandouw, ketika memberikan sambutan di paripurna istimewa dalam rangka HUT Kota Manado ke-393

SULUT, (manadotoday.co.id) – Era pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) menggaungkan slogan baru untuk Sulut, yakni “Torang Samua Ciptaan Tuhan”.

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, menyatakan, slogan ini untuk mengganti slogan di era kepemimpinan Gubernur E.E. Mangindaan, yang menggaungkan “Torang Samua Basudaraā€¯.

“Kami memohon maaf kepada pak Mangindaan karena slogan torang samua basudara kami ganti dengan torang samua ciptaan Tuhan. Alasannya, kalu torang samua ciptaan Tuhan, tentunya juga torang samua basudara,” ungkap Kandouw, pada sambutannya dalam rapat paripurna dewan Kota Manado dalam rangka peringatan HUT ke 393 Kota Manado, yang disambut applaus ratusan undangan di ruang Serbaguna Pemkot Manado, Kamis (14/7/2016).

Dikatakan Kandouw, penggantian slogan ini juga dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika melakukan safari Ramadhan waktu lalu di Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut), dimana dalam kesempatan itu juga Dondokambey ikut mensosialisasikan pemakaian Peci ala Imam Bonjol.

Sementara Walikota Manado, Vicky Lumentut dalam sambutannya, mengatakan, atas nama masyarakat dan Pemkot Manado menyampaikan terima kasih atas perhatian Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Dondokambey dan Wagub Kandouw, membantu dan menunjang pembangunan Kota Manado Cerdas menuju Sulut Hebat.

Lumentut juga menyatakan terima kasih pada pasangan Gubernur dan Wagub Sulut, yang berhasil membuka penerbangan langsung Manado-Tiongkok dengan tujuan 7 kota penting di China.

“Termasuk perjuangan pak gubernur dalam membebaskan visa masuk ke Kota Manado,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment