Pameran, 40 Peserta Diklat PIM IV Tomohon Tampilkan Proyek Perubahan

Reporter : | 01 Jul, 2016 - 8:03 am WITA

Yogi Winadio SSTP, salah satu peserta Diklat PIM IV menjelaskan Proyek Perubahan kepada penilai

Yogi Winadio SSTP, salah satu peserta Diklat PIM IV menjelaskan Proyek Perubahan kepada penilai

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—menjadi salah satu penilaian, 40 peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM) IV Angkatan X Tahun 2016 Kota Tomohon menunjukkan kreatifitasnya masing-masing di pameran yang dilaksanakan di Aula Homestay Walian I Tomohon Selatan Kamis (30/6/2016).

Kepala Badan Kepegawaian Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna J Pioh SSos mengatakan, kegiatan ini meruapan bagian program ujian dalam proses pendidikan dan pelatihan yang akan menjadi salah satu penialaian dalam tahapan Dilkat sebagai proyek perubahan.

Kegiatan dibuka Assisten Administrasi Umum Ir Harold V Lolowang MSc mewakili wali kota. Dalam sambutannya, Lolowang mengatakan, dengan adanya ujian dalam bentuk pameran proyek perubahan, tentunya akan menjadi dasar patokan pelaksanaan kegiatan perubahan.

‘’Semoga proyek perubahan bukan hanya diberlakukan dalam ujian Diklat ini, melainkan dapat terus menjadi strategis dalam setiap SKPD sebagai bagian dari perkembangan pemerintahan yang ada,’’ tukasnya.

Pameran Proyek Perubahan Diklat PIM IV Kota Tomohon di Aula Homestay

Pameran Proyek Perubahan Diklat PIM IV Kota Tomohon di Aula Homestay

Sementara Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut Dr Noudy RP Tendean SIP MSi memberikan apresiasi kepada Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon yang menggelar kegiatan pameran proyek perubahan.

“Kegiatan ini memberikan dampak yang sangat baik dalam perkembangan perubahan dalam lingkup pemerintahan, Kota Tomohon pada umumnya dan tentunya di tengah masyarakat,’’ ungkap Tendean.

Dalam kegiatan pameran, para tim penguji langsung mengadakan penilaian di setiap stand proyek perubahan sementara peserta didampingi oleh mentornya masing-masing. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment