Wawali Bitung Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Walikota Samarinda

 Wakil Walikota ,Ir Maurits Mantiri,Bitung , Walikota Samarinda
Wawali saat berbincang-bincang dengan Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang, saat buka puasa bersama

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri hadir pada acara buka puasa bersama Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang, di Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Jln MT Haryono, Gunung Kelua, Samarinda, Selasa (21/6) kemarin.

Wakil Walikota Maurits Mantiri, disela-sela acara buka puasa tersebut memaparkan keberadaan kota Bitung sebagai Kota Industri yang telah ditetapkan Pemerintah pusat sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), International Hub Port (IHP), pembangunan jalan tol Manado-Bitung dan rel Kereta Api.

Wawali dalam didampingi Ketua DPRD Laurensius Supit, juga mengapresiasi keberadaan kota Samarinda sebagai kota dagang dengan berbagai kebijakan, termasuk bekerja sama dengan BRI sehingga dapat mengetahui jumlah PAD dari setiap restoran secara on line.

“Ini akan menjadi inspirasi untuk ditetapkan di Kota Bitung,” ujar Mantiri berharap kedepannya akan ada kerja sama dalam berbagai bidang antara Pemkot Samarinda dan Pemkot Bitung.

Diketahui hadir dalam buka puasa bersma tersebut, Asisten I Setda kota Bitung Hermanus Bawuoh, Direktur Politeknik Negeri Samarinda Ibayasid, anggota DPRD kota Bitung serta pejabat terkait lainnya. (*/lou)