KNPI Minahasa Gelar Seminar dan Dialog Kepemudaan

Reporter : | 09 Jun, 2016 - 10:07 pm WITA

Dirangkaikan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila dan Buka Puasa Bersama

KNPI Minahasa,  Dialog KepemudaanTONDANO, (manadotoday.co.id) – DPD II KNPI Minahasa, menggelar seminar dan dialog kepemudaan, dalam rangka hari lahirnya Pancasila, Kamis (9/6/2016). Kegiatan ini digelar, untuk merefleksi peran pemuda, dan kegiatan ini digelar bekerjasama dengan kawan-kawan cipayung GMKI, PMKRI, GMNI, HMI dan PMII yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.┬áTampil sebagai pembicara pada kegiatan tersebut, Theo Umbas dan Edwin Pratasik.

“DPD 2 KNPI hendak memaknai hari lahirnya pancasila dan mewujudkan kesatuan pemuda dalam kebersamaan di tengah perbedaan dan mengembangkan sikap saling menghormati di tengah perbedaan agama yang di wujudkan dalam buka puasa bersama,” ucap Ketua tim kerja Hizbula Barzami.

BACA JUGA:

Asik Miras di TPU, Lima Siswa SMK Amurang Dibekuk Tim Patola Polres Minsel

Mendur: Stok Pupuk Bersubsidi Sulut Aman

Jumat Besok, Kabupaten Mitra Terima LHP dari BPK-RI

PAW John Sumual, DPRD Minsel (Masih) Tunggu SK Gubernur

Terjadi di Tomohon, Diduga Cemburu, Ering Aniaya Aray

Tinjau Demo Alat Berat Watermaster, JWS Rela Lintasi Lumpur

Dikatakan Pratasik yang juga sekretaris DPD 2 KNPI Minahasa lewat kegiatan ini diharapkan bisa melahirkan pokok-pokok pikiran dan rekomendasi, dan bagaimana pemuda bisa mengembalikan semangat Pancasila di tanah Minahasa.

Pratasik mengingatkan agar pemuda dan pemuda Minahasa menyadari dan memahami betapa pentingnya peran pemuda dalam pembangunan dewasa ini.

“Pemuda berkewajiban membangun komitmennya dalam menunjukkan peran yang nyata dalam membangun kemitraan dengan pemerintah,” ujar Pratasik. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment