Gaji Juni Wakil Wali Kota Tomohon untuk Oma Min di Matani

Reporter : | 08 Jun, 2016 - 6:02 am WITA

Syerly Adelyn Sompotan saat menyerahkan gaji Juni kepada Oma Min

Syerly Adelyn Sompotan saat menyerahkan gaji Juni kepada Oma Min

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Realisasi janji saat kampanye Wakil Wai Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yakni memberikan gajinya untuk warga yang membutuhkan dan organisasi keagamaan terus dilakukan.

Gaji Juni 2016 diberikan bagi Oma Min di Matani Tomohon Tengah setelah sebelumnya diberikan kepada anak penderita penyakit jantung,   penderita cacat dan seorang ibu lainnya.

Jumat (03/6/2016) lalu, Sompotan secara langsung memberikan gajinya kepada  Oma Min. Kendati disibukkan dengan tugas-tugas sebagai Ketua Panitia Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016, namun Sompotan tidak lupa merealisasikan janjinya.

‘’Ini sebagai bentuk kepedulian saya yang saya jalankan dengan moto lebih baik melayani dari pada dilayani. Ini akan terus saya lakukan bersama keluarga, yang juga sebagai bentuk pengabdian kepada Tuhan, Kota Tomohon serta bangsa dan negara,’’ ujar Sompotan saat menyerahkan gajinya tersebut.

Oma Min saat menerima pemberian Sompotan tak mampu berkata-kata. Namun dari wajahnya terpancar rasa gembira dan  ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment