Wasekjen PG Emanuel Blegur Tegaskan Tetty Paruntu Tetap Kader Golkar

Reporter : | 07 Jun, 2016 - 12:20 pm WITA

Wasekjen PG ,Emanuel Blegur ,Tetty Paruntu , Golkar

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Selentingan isu yang beredar bahwa Bupati Minahasa Selatan (Minsel) telah loncat pagar dan kini bernaung di partai Moncong putih, dibantah Wakil Sekertaris Jenderal Partai Golkar Emanuel Blegur.

Ditegaskan Blegur, bahwa Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu hingga saat ini tetap kader partai berlambang pohon beringin.

“Bahkan beliau (Tetty Paruntu, red) diminta Ketua Umum PG Setya Novanto, sebagai Bendahara Umum DPP Partai Golkar, namun beliau menyatakan fokus dulu di Kabupaten Minsel,” ujar Blegur yang mengaku dekat dengan Keluarga Paruntu-Tumbuan, saat konsolidasi PG Minsel, yang digagas kubu Jeny J Tumbuan, Senin kemarin.

Bahkan menurut Blegur kehadirannya pada konsolidasi PG Minsel, sekaligus untuk mempertegas, kebanaran bahwa Bupati Minsel masih tetap kader PG.

BACA JUGA:

Ini Tanggapan Pemkab Minsel, Soal Dugaan Penipuan Sekorlap Prov Sulut PT SAA

Distanak Mitra Mulai Salurkan Benih Jagung ke Kelompok Tani

Puasa, Jam Kerja ASN Tomohon Dikurangi

Seluruh Fraksi di DPRD Tomohon Setujui Pembahasan Ranperda Festival Bunga Tomohon Tingkat Internasional

Stok Aman, Gula 18 Ribu, Daging Sapi 90 Ribu di Pasar Tomohon

Terkait Kisruh PG Minahasa Selatan, Ini Tanggapan Wasekjen Emanuel Blegur

“Ibu Bupati Tetty Paruntu, tidak benar keluar dari PG. Pencalonannya sebagai Bupati yang diusung PDIP diketahui dan direstui Aburizal Bakri dan Agung Laksono sebagai pimpinan DPP PG, sehingga hal tersebut tidak serta-merta mencabut keanggotaannya sebagai kader PG.Dan intinya CEP, sampai saat ini masih tetap di PG,” tandasnya disambut aplaus para peserta konsolidasi.

Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang hadir dalam konsolidasi sebagai Pembina politik kabupaten Minsel, di kesempatan tersebut, tidak membantah apa yang ditegaskan Sekjen Emanuel Blegur, soal dirinya masih sebagai kader PG.

“Ya, saya belum pindah partai dan masih sebagai kader PG. Jika ada yang menyatakan saya telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) partai lain itu tidak benar,” katanya.

“Saya kini berada diantara keluarga besar PDIP yang telah mengusung saya sebagai Bupati Minsel periode 2016-2021 berpasangan dengan pak Frangky Wongkar dan Keluarga besar Partai Golkar, tempat saya dan keluarga bernaung dalm dunia politik sejak dulu hingga saat ini,” tandas CEP yang disambut tepuk tangan peserta konsolidasi. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment