Meidy Kintjem Jabat Plt Camat Langowan Timur

Reporter : | 01 Jun, 2016 - 1:52 pm WITA

Langowan Timur, Meidy Kintjem SPd, Camat Langowan Timur.LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Langowan Timur, Meidy Kintjem SPd, MPd, ditunjuk Bupati Minahasa Drs. J.W. Sajow, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Langowan Timur.

Penunjukan Kintjem tersebut, untuk menggantikan Camat Langowan Timur Refrans Ruauw S.Sos, yang terhitung mulai 1 Juni 2016 yang telah memasuki masa pensiun.

Penyerahan nota dinas Plt. Camat yang ditanda-tangani Bupati Minahasa tersebut, diserahkan Asisten I Pemkab Minahasa Dr. Denny Mangala, dan disaksikan para hukum tua di 8 Desa di Kecamatan Langowan Timur.

Dalam sambutannya, Mangala mengatakan, Pemkab Minahasa menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Refrans Ruauw, atas pengabdian dalam mengemban tugas dan tanggung-jawab selama menjabat Camat.

“Pemkab Minahasa sangat berterima kasih atas segela karya dan upaya yang telah didedikasikan atas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di kecamatan Langowan Timur,” ucap Mangala.

BACA JUGA:

Wagub Sulut: Minahasa Tenggara Bakal Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Nasional

Dugaan Jual Beli Kios di Pasar Motoling, DPRD Minsel Bakal Hearing Disperindagkop dan Pedagang

Andalkan Krisan Riri dan Kulo, 350 Ribu Kuntum Bunga Disiapkan untuk ToF

Warga Kawangkoan Digegerkan Oleh Penemuan Mayat di Air Terjun Talikuran

Mumu Minta Masyarakat Awasi Dana Desa dan ADD

DBD Serang Ratatotok Minahasa Tenggara

Sementara itu, Camat Ruauw menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bupati dan Wakil Bupati JWS-Ivansa untuk memimpin Langowan Timur sejak 2013-2016.

Ruauw pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari semua pihak diantaranya para hukum tua, ASN, tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Langowan Timur, seluruh lapisan masyarakat atas dukungan selama ini.

Langowan Timur, Meidy Kintjem SPd, Camat Langowan Timur.“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan sebab Tuhanlah yang selalu menyertai tugas dan kerja hingga saat ini saya memasuki massa purna tugas, terima kasih untuk semua yang telah mendukung dan menopang tugas dan tanggung-jawab saya selama ini,” tukas Ruauw.

Plt Camat Langowan Timur Meidy Kintjem dalam sambutannya, berjanji akan menjalankan tugas dan kepercayaan ini dengan baik, sambil berharap adanya dukungan dari semua stakholder di Langowan Timur.

“Saya akan berupaya dengan tulus dan iklas dalam menjalan tugas dan kepercayaan ini,” tukasnya.

Sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih, Pemkab Minahasa menyarahkan kendaraan oprasional Camat Langowan Timur jenis Izuzu Panter, kepada Ruauw. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment